From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 21, 2007 4:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) REVISI Jilbab cantik sulam pita

teng kyu ... teng kyu ... teng kyu semua atas supportnya (miss univers
style :D) jadi terharu ... ngerasa abis di gampar ... tapi seru :)) tuk
yang sudah atau akan menjadi costumer ku, insyaallah kepuasan pelanggan
akan di tingkatkan dan lebih di tingkatkan lagi.
tuk veny ... insyaallah ya. da extra disc minta disc lagi ???? gubrakkkk
*  ga nyangka boedoet bisa se wise ini. thanks alot ya jeng atas sharing
pengalamannya :)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

boedoet <[EMAIL PROTECTED]>
11/21/2007 03:58 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] (OOT) REVISI Jilbab cantik sulam pita

gua pernah kok dimaki2 penipu ama konsumen....
gara2 dia gak bisa ngubungin gua via telp ehehheh

ya pasrah aja deh... paling2 hanya bisa minta maaf dan kasi alternatif
solusi...
abis itu dia beli banyak ... dan dilebihin 5 dollar canada...

cihuy!!!!!!!!!

gua bukan penjual sportif siy mel, kalo gua ngadpin kasus yg sama kayak
mbak
ika, rasanya mau nangis duluan lah berasa dipermalukan... tapi ya nasib
deh,
gimanapun pelanggan (dan calon pelanggan) adalah raja.. mau nangis gpp
tapi
ya harus lgsg take action, kayak mbak ika tuh, lgsg kasi counterargument

yg
enak dibaca... ya ngga?

On 11/21/07, melisa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tipe penjual yg sportif,..;-) SOL

yg
> temen2
> yg

> jilbabnya,

Intan Dima
Jilbab dan Busana Cantik
http://muslimah-jelita.blogspot.com
http://muslimahjelita.multiply.com

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.