weh.. kalo rara lain lagi, kalo rara lagi punya salah
cukup dipanggil namanya sama suamiku dia udah nangis,
padahal suamiku ga pake acara marah2, mungkin rara tau
kali ya kalo dia salah, kalo sama aku biar dikata udah
komat-kamit sampe muncrat-muncrat dia mah cuek aja,
kadang malah ngulang2 apa yang aku omongin.. kalo udah
gitu senjataku paling ngadu aja sama papa-nya "pa.. ni
rara makannya susah nih..." setelah itu suamiku
tinggal ngomong "rara.. makannya diabisin donk.." lalu
terdengar "huaaaaa.... huaa...." rara mewek
sejadi-jadinya.. mo ngomel gimana jadinya coba.. yang
ada malah jadi sibuk ngediemin..

tapi ya begitu juga kalo merasa salah, kalo ga merasa
salah mah mana di denger juga he..he.. ya udah ta'
kelitikin aja, malah kalo udah jengkel ikutan nangis
juga deh emaknya he..he...

=== message truncated ===

http://www.yahoo.com/r/hs