From: Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 22 November 2007 2:24 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Curhat Pagi-Pagi

Ikutan...
Mungkin mbak devi jg jgn diam aja, tp anaknya dikasih pengertian klo itu ga
baik..
Tp tentu dgn cara yg baik dan ga kasar..
Nabiel skrg lg seneng lempar2 barang.. Dan emang lg tantrum 2 thn..
Mbak devi mungkin tantrum 3 thn ya.. jdnya lebih dahsyattt.. :p
Gimana klo 4 atau 5 th ya...

Salam
-Kartika-
www.kartikaihsan.multiply.com