sebenarnya ditempat saya udah ada kerja malam mam and dad
tapi cuman sampai shif 2 saja . diperaturan juga ada bila mendesak tetapi untuk perempuan belum pernah
dan klu bisa dihindari ,
nah masalahnya sekarang ada 1 dept di pabrik saya yg produksinya lagi naik dan semua kebanyakan karyawati cowoknya cuman 5 orang . dengan dasar produksi naik .. nggak boleh tambah mesin dan karyawan jadi mo
dibikin shif 3 atau kerja long shif

 klu cuman 1 minggu  is ok . akan tetapi rencananya terus

yang saya khawatirkan krn udah dibuka peluang begitu ( diperbolehkan ) maka akan jadi normatif buat departemn lain
bahkan perusahaan total .

gitu om
sekarang sedang berjuang untuk menolak shif 3 dan long shif untuk perempuan. mo meeting dengan HR dan Dept nih >
jadi binun dech

yg saya khawatirkan
bagaimana kesehatannya
bagaimana keselamatannya