To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 06, 2007 4:31 PM
Subject: Re: [balita-anda] Fwd: Re: wanita kerja malam ...

Iya Mba..
Contohnya kayak di pabrik saya ini yg 90% operatornya wanita, untuk kejar
target ekspor, mau gak mau harus dibagi per sift. Peraturan dari
depnakernya
juga jelas kok tentang wanita kerja malam sprt jam istirahat dan wanita
hamil dilarang shift.

Jadi sama, bukan setuju gak setuju. Kenyataannya memang banyak wanita yg
harus kerja malam.