Kalo ditempat saya nich...untuk kerja malam perempuan sampai jam 23.00 Wib
sebanyak 500 orang.Itupun ada fasilitas dari pabrik antar jemput pake elf dan
dikawal satpam.Apalagi kalo banyak order...makin malam.Pertama kali sich kita
selain ke SPSI juga persetujuan warga sekitar pabrik

  Ella

Indrayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>sebenarnya ditempat saya udah ada kerja malam mam and dad
>tapi cuman sampai shif 2 saja . diperaturan juga ada bila mendesak tetapi
>untuk perempuan belum pernah
>dan klu bisa dihindari ,
>nah masalahnya sekarang ada 1 dept di pabrik saya yg produksinya lagi naik
>dan semua kebanyakan karyawati
>cowoknya cuman 5 orang . dengan dasar produksi naik .. nggak boleh tambah
>mesin dan karyawan jadi mo
>dibikin shif 3 atau kerja long shif
>
> klu cuman 1 minggu is ok . akan tetapi rencananya terus

> [...]

yg saya khawatirkan
bagaimana kesehatannya
bagaimana keselamatannya

indra

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke