Mba Ela,

Raka di abata toh....
hihihi itu sekolah cita2 Nayla....

nanti kali kalo gw jadi guru disana Nayla baru gw masukin kesana
biar uang mukanya murahan dikit...
jadi bisa ketemu sama Mas Raka.... hihihi

Berani kotor... waaahhh... Nayla musti coba tuh, biar bisa berani dia....
soalnya dia itu paling takut & jijik kalo kotor
diajak ke pantai aja ngga mau alsannya kotorkarena pasir....

--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com

Kirim email ke