Dear all............

  Anak saya umur 21 bulan BB 11 Kg TG:85 Cm.Makan 3 kali sehari +
Selingan(kue+Crakers+ UHT) + 1 kali buah (Pisang,Apel,Pir,Avokad)+ tiap 1
minggu sekali dikasih vitamin (Madu HD/Apialys/Scoots)+ 4 kali minum susu dalam
satu hari 760 CC.
  Dulu anak saya minum susu Nan Ha dikarenakan alergi,genap umur 12 bulan saya
ganti susu Excella gold dan genap umur 15 bulan saya ganti dan mix:Procall gold
lutein dan nutrilon royal.Makan sangat sulit,tapi tetap dalam 1 hari pasti ada
yang habis untuk porsinya entah itu pagi,siang atau malam.Tapi akhir2 ini
sering mual bukan muntah...pada saat BS lagi makan atau kena bau aneh atau juga
lagi ditengah minum susu.Saya kuatir banget...kira2 menurut para Mama disini
dan Dr kena apa ya...anak saya ini???

  Terimakasih
  Ella