Mbak Ella,

Putri saya, Nayma juga 20 bulanan, sehari mimik susu hanya 500 mL saja.
Seheboh2nya Nayma, paling maksimal 600 mL. sekali mimik susu, hanya 80-100
mL saja, itu aja sering cuma diminum setengahnya, sisanya masuk kulkas lagi.

Sekarang lagi heboh makan cemilan, jadi tiap dua hari dibikinin cemilan,
contoh, 3 hari lalu donat, terus kemarin kue nagasari, besok pisang
bakar....gitu2 aja. yang simple dan mudah.

On 1/18/08, Ella Zuyuna <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mualnya  kalo lagi ada bau2 aneh gitu..atau lagi minum susu berhenti main
> loncat-loncatan trus mau minum lagi mual.
> Kalo kebanyakan selingan susu..harusnya saya harus ngasih berapa kali dan
> berapa CC...
>
> Thanks
>
> boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> maksud mbak gimana?
> pas bs lagi makan anak mual?
>
> makannya susah ya? kayaknay kebanaykan selingan/susunya :)

> 1
> susu
> atau

> it

> [...]