mbak puji, susu u/ usia >1 tahun hanya u/ asupan kalsium. kebutuhannya
500-700ml per hari. uht plain is the best, karena tidak ada tambahan
pengawet, pewarna, dll. coklat bisa pakai _milo_ atau _ovaltine_ aja,
itu pun gak usah ditambah gula lagi. kalau susu coklat, for treat aja,
misal 1 minggu 1x.

thanks,
=listi=