Sudah enggak tuh, bu, ASinya dah berenti. Saya sudah baca sana sini, anak di
atas usia 1 tahun, susu 500 mL sudah cukup koq, kan utama dari susu
kalsiumnya. tar kalo saya masih simpen artikelnya saya forward.

Nayma itu banyak ngemilnya, makanan nasi sih gak banyak, maunya juga kalo
maem sayur gak dicampur ama nasi.

Badannya sih sedengan ya, gak gemuk gak kurus, 20 bulanan, BB nya 12 kg, yah
di persentil 55-60 lah....

mama Nayma