kalo anggur ma jeruk,dia suka susu Yes Fruit,ato Calpico,ato Milkuat..
kalo strawberry,susu Ultra..
kalo cemilan,tiap hari buah2an,paling tambahan roti
skrg belum bisa bikin kue sendiri,masih gatot terussss...="(

dah dicoba pake yg sedotan, tapi ya itu..minta ganti....
keknya siy aku coba ngumpetin botol2nya dulu aja ya..soale kayak tadi
pagi,dia minta susu,aku bilang,"botol susunya gak ada,masih kotor semua,mama
belum nyuci.minum teh aja ya pake gelas..."
dia mau tuh..tapi kalo mo tidur aby masih biasa ngedot,meskipun cuma dibikin
90ml,yg penting ada susunya aja..

gelas yg ada tutup lubangnya,mbak lif??lha ya itu aku nanya. ada 2 jenis,yg
tahan panas sama yg biasa (kata penjualnya gak tahan panas). yg tahan panas
harganya mayan banget...
sharing dong...

Kirim email ke