Saya juga mau dong dikirimin kalo ada yg punya SE nya, siapa tau bisa usulin ke
kantor saya.Soalnya, sekarang ini saya kl pompa asi harus rebutan gudang dengan
yang mo sembayang(sebenarnya ada ruang sholat khusus sih).Thanks.

> From: [EMAIL PROTECTED]> To: balita-anda@balita-anda.com> Date: Wed, 23 Jan
> 2008 07:32:47 +0700> Subject: [balita-anda] Surat Edaran DKI ttg Laktasi
> Room> > Dear all,> > Ada yang punya file SE dari Gubernur DKI Jakarta tahun
> 2004 bahwa himbauan > kepada perusahaan/kantor untuk menyediakan tempat utk
> ibu menyusui.> > Kirim japri saja biar tidak mengganggu lalu lintas milis.> >
Helping your favorite cause is as easy as instant messaging. You IM, we give.
http://im.live.com/Messenger/IM/Home/?source=text_hotmail_join

Kirim email ke