waduh, itu dia tuh, saya lupa beli gelas plastik thomas and friends itu
dimana ya. Yang pasti bukan di Cilegon, kalo gak di Lippo Karawaci ya di
Senayan City deh....iya bener, Senayan City, sekalian beli mainan Nayma
soalnya. Tokonya saya lupa, tapi yang di department store gede itu deh,
Debenhams kali ya namanya. Duh, maaf ya gak banyak bantu, munkin moms yang
lain tahu dimana belinya.

On 1/22/08, iKa Nurlistiyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> gpp,mbak lif...
> dimana tuh yg jual??

> buat

> cuma