Mama casa,

Dulu pas hamil anak kedua, aku juga setir sendiri. Bahkan ampe usia ampir 9
bulan deh :):)
Alhamdulillah gak ada keluhan sih. Dan ternyata anakku juga lahir dengan
selamat secara normal, 3,75 kg dan pj 53 cm :):) dan pastinya lahirnya lebih
cepat 2 minggu :):)

Menurut aku sih selama kita gak ada keluhan gak masalah ya...

--
Yesi
http://www.debloomen.com/

Kirim email ke