Mbak, selama sang ibu merasa nyaman-nyaman saja, nggak apa-apa, mbak menyetir ketika hamil. Saya waktu hamil Qika dulu, masih nyetir sampai beberapa hari sebelum melahirkan. Berhenti karena perut udah kegedean aja, jadi mengganjal hehehe... berhubung mobilnya sedan, jadi tanganku nggak nyampe ke setir, karena keganjel perut... hehehe... Alhamdulillah, Qika lahir normal, dan lancar, nggak ada efek apapun dari kegiatan menyetir tsb.

Yang penting sadari kondisi, ya mbak... kalo rasanya nggak fit, ya jangan dipaksakan...