Mama Casa,

Saya dulu nyetir sendiri sampai usia kandungan 7.5 bulan. Mobil waktu itu
masih manual, jarak juga cuma 15 km, paling banter cuma 25-30menitan aja,
itu juga udah lewat tol.

Waktu itu akhirnya berhenti nyopir karena jarak perut ke setir sudah gak
nyaman, terus tiap nginjek kopling jg udah gak nyaman. Akhirnya dianter
jemput ama suami.

Mbak yang tahu kondisi mbak kapan mesti berhenti nyopirnya...

mama Nayma

On 1/22/08, meeda gun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear BAers..
>
> Aku saat ini hamil 6 bulan anak ke 2 yang pertama da umur 2th 3bulan,
> sampe
> hari ini masih nyetir mobil sendiri kekantor PP jaraknya sih ga terlalu
> jauh
> 10 km, secara bayar supir mahal hehehehe...
>
> so far sih ga ada keluhan apa2 cuma kadang suka kecapean aja kalo macet
> ada pengalaman ga ya para BAers disini.. kira2 membahayakan bayiku ga
> yaa..
>
> thx
> ibunya casa

Kirim email ke