tenang..mbak jangan senewen..
temenku banyak kok yang s2 (LN n cumlaude pula) jadi ibu RT
santai-santai aja, kayaknya mereka fine n fun aja tuh.
Semoga kita semua selalu diberi keikhlasan dan senantiasa bersyukur..amien..

Pada tanggal 23/01/08, Fenty Tanjungsari <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> memang manusia tuh gak pernah cukup sdh diberi minta lagi(skrg sy lg
> sadar mbak, tpi klu lg pengen kerja suka senewen sendiri. apalagi klu
> temen lama telepon trs bilang gak syg kuliah trs cuma jd ibu rt aja)
> pusing deh.
tapi emang kita hrs banyak bersyukur ya mbak.
> alhamdulilah sih ada kesibukan dikit2,buat catring kcl2an(mdh2an jd
> bsr,amin),ngurusin keg anak2 disekolahannya fira.

thx bgt tuk
> semuanya, semoga sy tuh dikasih keikhlasan yg sebesar2nya. amiin.

suamiku tdk mengijinkan saya
> twrn(bingung)

suami sibuk bgt,bahkan sering
> tugas