memang sy mah gak ada apa2nya dgn jeng intan,sy s1 mbak intan s2, mbak
intan dokter sy cm pasien,sy pembeli jeng intan penjualnya.hehehe
itulah salah satu alasan sy ikut milist BA,tuk berbagi ilmu,wawasan, n
berbagi unek2. :) thx alot tuk semuanya mdh2an sy jd lbh ikhlas. amiin

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com