3 jenis itu namanya juga ber KB pak dwi...bahkan selibat permanen (nggak
berhubungan blas..misal : kakek2 yang duda..janda2 yang cantik he..he..)
dalam pelajaran kependudukan dianggap metode KB juga
justru 3 cara itu cara ber KB yang paling aman "secara praktek" cuma
kelemahannya : tingkat "kebocorannya" nya tinggi juga
yah..
KB itu salah satu bentuk HAM juga kok, silahkan memilih metodenya. Tidak KB
juga pilihan

Pada tanggal 28/01/08, Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Hehehe...
> toss pak Dwi, serasa ada yg bilang cara kami neh
> gw bgt gitu loh...
>
> Tanpa KB blas, dan dgn 3 metode sama kek P'DWi... kekekek...
>
> *cuma skrg misua yg keder klo aq hamil*
>

> Nda'e Nish
> http://nanangguliya.multiply.com

> telur...ke