Bukaaaannn HRD mbak, aku bagian Merchandising/BUYER di perusahaan retail.
  Kebetulan di kantor beberapa kali ada restruktur dan ada yang dapat "paket"
atau pesangon.
  Na... aku tuh minat dapat pesangon, so sudah ngumpulin info soal paket itu.
  Hehehe... Tapi kok sampai sekarang aku belum dapat2 nih.
  Sebenarnya mo keluar kerja masih setengah hati so ya nunggu paket sekalian,
gitu... Ceritanya mo ngurus anak2.

  Pokoknya mbak, sabar aja... dan harus pinter2 nego biar dapatnya lumayan..
  Kecuali pindah ke perusahaan lain

  Good Luck ya.. May Allah bless You

Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Makasih ya mbak Ririn atas masukannya

sip..aq gk bakal resign sebelum dapat pesangon , betull rugi donk kita :)

btw, mbak ririn ini org HRD juga tah??

Nda'e Nish
http://nanangguliya.multiply.com

On 1/31/08, ratna mustika sari wrote:

> Mbak Naning,

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke