mangkanye..gue diketawain orang satu kantor pas nanya.."emang ada gitu test
masuk sd bulan april?"
langsung kelabakan, besoknya nyarter ojeg keliling kampung..
mana si gundul..mbacanya belum lancar lagi...untung aja, detik2 terakhir dia
insyaf, tiba2 mau lancar mbaca pas di test..
jadi aku bisa merasakan deh..gimana bingungnya nyari sekolah