mba Niken yg test nya bulan january jg ada loh...saya jg baru tahu kmrn,
temen kntr pontang-panting ngajarin anaknya sblm tes selama seminggu. Utg
lolos... sklhnya mah mulai July nanti.

Btw, terima kasih ya tante tante dan om om atas sharingnya... sangat berguna
sekali :)
Jadi intinya, utk sklh bilingual pun jika tes/int bhs inggrisnya jelek
sepertinya tdk terlalu berpengaruh ke penilaian, tapi nantinya disarankan
utk mengambil kelas/kursus tambahan.

Tambahan pertanyaan ya : utk yg anaknya sklh PG/TK nya bilingual, sebaiknya
kita konsisten dgn yg diajarkan disklh (mis nyebut nama hewan in inglis) or
di rmh tetep ngajarin pk bhs indo aja?

*gak konsen gawe menjelang detik2 long wiken*