Dr. Hasnah & Dr. Sawitri ya, ri ?
cuma nebak ;)

bagus2 banget masukannya. Thanks ya ibu2.
Dr yg di rekomen :
1. Dr Lilik
2. Dr. Karmini ( co/ce ya ? )
3. Dr. Nurwansyah

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Rita S" <[EMAIL PROTECTED]>
02/12/2008 10:42 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] RS Harapan Kita & Desy hamil (again)

Dear mbak Ika,

Periksa hamil anak saya yg pertama kemarin sempet ke Harkit jg, cause
infonya ada bbrp Dr ce disana + dekeet sama rumah.  Pelayanan RS sih
lumayan
ya (apa standar ya :-D), pokoke ga jelek lah..  Yang lumayan juga ..
ngantrinya.. puanjanggg.. ampe ngantuk&laper :-(

Disana periksa pertama sama Dr. Has*** , unfortunately saya pas kebagian
beliau ini pas lg di saat ga tepat, dan diskusinya membuat saya memutuskan
untuk langsung ganti dokter saat itu  juga. Ga perlu diceritain sih, tapi
trully deeply sedih deh hehehe..

Bulan selanjutnya dateng lagi nyoba ke Dr ce satunya lagi, sayang saya
lupa
namanya.. yang jelas Dr-nya ini sabar, baik & kaleeem banget. Hanya karena
menurut kami (saya&suami) kurang komunikatif ya saya nyari alternatif lain
di RS lain.

Alhamdulillah, saya ketemu Dr muslimah yang baik, ga judes, komunikatif
banget malah kadang bisa diajak becanda kaya temen. Kata temen saya yg
saya
rekomendasiin sekali aja dia langsung seneng jg karena baik dan funky.
DSOG
saya ini di RS Budi Kemuliaan sebelah Bank Indonesia, namanya Dr Lilik.

Kehamilan saya yang kedua ini juga ditangani beliau. RS ini walopun
kesannya
tua tapi ya lumayan bagus juga kok, apalagi sekarang bangunannya baru
(bukan
promosi lho :p)
Lairan saya pertama kemarin bisa room in (malah dokter yg ingetin ketika
saya ga tau kalo harus room in) tapi mgkn yg kelas utama keatas aja kali
ya
.. kurang tau juga. Pas lairan harus ada keluarga yg nungguin di dalem,
jaga2 in case musti ada keputusan penting yang harus dibuat. Trus pro-ASI,
kalo tpaksa minum susu formula suster juga nyendokin, ndak pake dot dan
yang
pasti harus seijin ortunya. Kalo tentang ELO, sayangnya saya sndiri belum
tau infonya waktu itu jadi gak memperjuangkan :-(  Tapi kalo melihat
pribadi  Dr saya ini insyaalloh beliau mendukung.

Maap ya bukannya mbahas Harkit-nya  malah yang lain..

Rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan

Kirim email ke