BTW... ini mbak desy yang mana ya? Desy Ratnasari? :) SOL

Member jaman dulu ya?

Wassalam,
dwi

2008/2/13 Wanda Manoppo (HRIS Japfa Group) <[EMAIL PROTECTED]>:

> maap cuma kaget u/ desya aja bukan u/ harkitnya ...:P
>
> waaaaaakssss..masya siy ??
> secara desya ama gw ex 1ktr ??? knpe ga ngabar2 in yah ??
>
> pantesin waktu itu dia nelp...mau janjian kok tiba2 ga hub2 lagi...???
>
> anak k-4 ???
> kalah 2:4 deh gw...
>
> t' nyata ga kerja pun desya tetep subyurrr yah heheheh...
>
> buru2 telpun ahhhhh..heheheh

Flexy: 021-70449090
dwiwahyono.blogspot.com : Personal blog
dwahyono.multiply.com       : Personal blog
bukukami.multiply.com        : Toko Buku Online
bilhaq.com                            : Toko Komputer Online
berandamuslim.com            : Toko Perlengkapan Muslim Online

Kirim email ke