iya nih tetangga ... bisa ketinggalan berita ;)
baru 14 minggu jeng.

hmm jadi semangat mo ngelahirin di harkit :)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Niken Ariati" <[EMAIL PROTECTED]>
02/12/2008 10:31 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] RS Harapan Kita & Desy hamil (again)

wah..mbak ika hamil lagi ya..(ketinggalan info nih gue..)
udah berapa bulan? Selamat ya... Semoga lancar semuanya..
wah..wah..di BA banyak yang produktif2 ya...masih muda2 dan tokcer2.
anaknya mbak desy ini yang pertama kalo nggak salah masih TK juga kan?
enaklah sekalian repot

di harkit kayaknya lumayan kok mbak ika..duluuuuu (7thn yng lalu) aja
sepupu
ngelahirin, nggak kelas VIP, bisa sekamar ama babynya..aku yakin sekarang
pasti jauh lebih bagus.
trus sodara ada yang bidan..dikasih target ama gubernur (dki) supaya cari
ibu yang mau melahirkan dengan mempraktekan  elo. jadi KPI (key
performance
indicator)nya : jumlah ibu yang memraktekan elo.
jadi..sepertinya makin lama program asi x ini makin sukses.

Pada tanggal 12/02/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> da kebayang banyak yg kaget denger berita ini :))
> belom berhasil ya vi ? keknya lo mesti privat ama gw n desy nih ;)
>
> ika
> ~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.
>

> "hevi olivina" <[EMAIL PROTECTED]>
> 02/12/2008 10:09 AM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> balita-anda@balita-anda.com
> cc
>
> Subject
> Re: [balita-anda] RS Harapan Kita & Desy hamil (again)
>

> hahh...Desy...???????
> [...]

Kirim email ke