To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 12, 2008 9:37 AM
Subject: [balita-anda] RS Harapan Kita & Desy hamil (again)

Dear all,

Tanya RS lagi yaaa ...
Semalam telphone2an ama desy ex. ags dulu.
Ternyataaaa ... dia hamil lagi anak ke 4. Gw ampe terbengong2 dengernya.
Palagi Hanif masih 16 bulan hahaha ... hebat d ibu 1 itu.

Saling curhat n share info tentang RS n Dr.
Katanya Harkit bagus ya ? Ada yg pernah periksa & melahirkan disana ?
Minta rekomendasi Dr yg ok donk. Yg ce ya.
Jauh sih dari rumah. Tapi kalo gw melahirkan di sana, Gratis ;)
Tuk pelayanan pasien askes ok juga ga ?
Please donk infonya.

Makasih.

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.