hiks...
sedih banget
turut belasungkawa ya mba

----- Original Message ----- From: "tprahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 14, 2008 9:38 AM
Subject: [balita-anda] (OOT) berita duka temenku

Maaf ya..pagi-pagi dah OOT . Ini masih ada hubungan dg balita karena ada hamil-hamilnya.

Aku lagi sediiiiihhhhhhhh banget tadi malem dapet kabar kalo suami sahabatku meninggal dunia. Yang aku amat sedihkan mereka baru menikah sekitar 8 bulan dan saat ini sahabatku lagi hamil 3 bulan.
g kebayang hari-hari yang akan dilaluinya...antara sedih dan senang...
Tadi malem aku dan suami akhirnya tak'ziyah kesana. Alhamdulillah ternyata meninggalnya husnulkhatimah Insya Alaah. Habis dia sholat ashar dan ngisi ta'lim dikantornya tiba-tiba pingsan dan diperjalanan ke RS Bintaro dah g ada. Alhamdulilah sahabatku tabah banget walau kadang sesekali menangis karena ingat waktu yang begitu singkat bersama suami tercinta. Moga almarhum diterima disurga Allah, dan keluarga diberikan ketabahan dan diberikan pengganti kebahagiaan berlimpah setelah musibah ini.
Aaaamin

Puji