From: Amien, Erlyn R (E.)
Sent: Wednesday, February 20, 2008 4:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Pelajaran utk Uap-Uap batpil malah jd luka
bakar

Aduh, aku turut prihatin ya, Mba'. Smoga Adit cepat sembuh.
Aku cuma taruh air panas yg di baskom & ditetesin minyak kayu putih &
ditaro di tempat yg aman aja.
Ruangannya memang harum koq, walaupun cuma sebentar, krn klo uapnya
hilang, efek minyak kayu putih nya juga hilang. Tapi lumayan buat hidung
mampet lega & mengatasi kekeringan udara yg kering krn AC.
Pake breathy sih lebih praktis...
Klo aku, sblm Rayyan tidur aku tetesin breathy trus setelah dia tidur,
aku taro deh baskom air panas & minyak kayu putih nya di tempat yg aman
tapi bisa terhirup ama Rayyan.

Salam,
Erlyn
Bundanya Rayyan (15mthskurang6hari)