aduh mbak :( turut prihatin ya :((

seandainya awaktu itu mbak sdh tau pertolongan pertamanya (seperti yg
dijelaskan jeng gogo), panas kulit bisa turun hingga 60% dan bisa sangat
signifikan untuk menurunkan grade luka bakarnya...

semoga lekas sembuh ya :(

btw, kenapa sampe ke dokter bedah mba? apa sampai grade 3 lukanya?

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke