----- Pesan Asli ----
Dari: tprahayu <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita anda <balita-anda@balita-anda.com>
Terkirim: Kamis, 28 Februari, 2008 10:01:37
Topik: [balita-anda] bahaya nggak ya kalo nyususin terlalu lama ?

Parents..

Kalo nyususin anak kelamaan , atau lebih dari 2 tahun bahaya g sih  baik untuk
ibu dan si anak ?
Makasih sebelumnya ya.....

Puji

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke