----- Pesan Asli ----
Dari: sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 28 Februari, 2008 11:04:56
Topik: Re: [balita-anda] bahaya nggak ya kalo nyususin terlalu lama ?

klo urudan nyapih mah emang kudu jadi ratu tega... klo dah waktunya
kudu disapih ntar ditunda-tunda malah lebih susyah secara dah makin
besar ngamuknya makin heboh... kalo daku dulu karena gak ada kesibukan
en emang kemana-mana Aisha ditenteng tketerusan ampe 2,5thn... pas
lagi ngelonin ni anak aku liatin " wah dah gede yak anak gw, kudu
mulai distop nenen klo gak mosok ampe umur 3 tahun.." jadi klo dia
minta nenen pas mau tidur kagak ane kasih tp tetep dikelonin en di
puk-puk.. ngambeknya bentar aja, seminggu... he he he

Pada tanggal 28/02/08, tprahayu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Iya anak temenku nih udah 2 tahun ...ibunya g tega buat nyapih. Kalo anaknya
>  sih pas ditinggal ibunya keluar kota baik-baik aja g rewel, tapi kalo ada
>  ibunya mau minta nenen terus. Dianya g tega. Jadi rencananya mau dikasih
>  nenen terus sampe anaknya bosen sendiri hehe........
>
> ---

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke