ya nggak tau mbak, udah lupa hehe... ya paling cuma buat ngedot aja kali ya

Nurhidayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Emang masih ada airnya ya??

-----Original Message-----
From: Bunda Naya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 03, 2008 9:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Bls: [balita-anda] bahaya nggak ya kalo nyususin terlalu lama ?

wah, susah juga ya nyapih anak... padahal dulu aq (waktu kecil) nenen sampe
umur 5tahun :P... sampe2 abis pulang sekolah TK baru didepan rumah udah
teriak "Buuu neneeeennn", baru berenti pas udah punya adek, lah kalo gak
punya adek nggak tau dey berenti umur brp... kalo inget ini lucu banget, tp
adekku juga nenen sampe umur 6 atau 7 tahunan gitu loh, itu juga nyetopnya
udah pake obat merah, kopi, jamu, dll, tetep gak mau di stop... mungkin almh
ibuku juga gak tega nyetopnya kali yah, jadi kebablasan...

ratna mustika sari wrote: Bener mbak Sintia...
Kudu tega, tapi ga selalu berhasil..
Anakku sudah aku coba sapih dari 2.5 thn, dengan cara dikasih merah2,
dikasih tensoplast sampai di kasih obat cina yang pait.
Tetep ga berhasil....
Akhirnya minta tolong guru sekolah TK nya..baru bisa sukses.
Dianya dengan rela hati ga nenen lagi , soalnya malu ma temen2.
Jadi ga pake marah or ngambek...hihi...:D

Ririen