mbak mia,aby jg dapet ASInya dikit...mending mbak mia yg dapet 2bln,aby
2minggu aja enggak..="(
jadilah murni sufor ampe 6bln,baru dikasih makan bubur..
Insya Allah,ntar kalo dah ada adeknya aby,aku mo ASIX,aku dah wanti2
misua,pokoke harus ASI...*^SEMANGAT^* =D
nah kalo batpil,aku home treatment..rendem air hangat,banyakin
minumnya,dijaga makanannya..
alhamdulillah jarang sakit,kalo sakit pun pasti pingpongan dari papanya...
suamiku aja sampe komentar,"aby jarang sakit karna gak pake obat2an,ma..."

--
http://www.yuwie.com/arizka/

Kirim email ke