Ada Toplexil drops (juga obat batuk) untuk bayi, cukup manjur sih. Sehari 3
kali.  Untuk ukurannya kurang lebih 0.6ml, tapi lebih baik tanya dr.dulu

                      "Imelda Alini"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      >                        cc:

                                               Subject:  [balita-anda] Obat batuk Bayi

                      16/10/2003 11:19

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear All,

Kyla bayi mungil saya (6.5 bln), 2 tadi malam mulai batuk kering dan
sedikit pileks....tadi pagi saya telp DSAnya katanya berikan saja obat
batuk Bisolvon drop (takaran sesuai petunjuk pemberian), dan untuk
pileksnya berikan nino???  ada yang tau nggak teman obat pileks yang
dimaksud? ehm.... selain Ibu-ibu yang pernah memberikan Bisolvon gimana
reaksi bayinya? atau ada obat lain yang direcomend?

Terima kasih banyak.

Ibu Kyla yang baru pertama kali sakit

melda Alini

The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.