From: Rita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 17, 2003 3:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Obat batuk Bayi

Mbak Melda,

Setahu saya Bisolvon itu untuk batuk yang be-reak, untuk mengeluarkan
lendir. Obat pileknya mungkin NIPE yach ?. Bisolvon saya belum pernah pakai,
waktu anakku bayi dan batuk berlendir biasanya dikasih Mucopect drops dan
pilek memang aku pakai NIPE drops kalau gak ke dokter, kebetulan anakku
cocok dengan NIPE.

Salam,
Rita.-