To : Ibunya Fya

Kalo cacar air sudah.., kira-kira waktu umur 12 ~ 14 bulan

trim's

----- Original Message -----
From: "AHK / EKONID-Dwilda Septika" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 15, 2003 10:41 PM
Subject: RE: [balita-anda] Obat batuk Bayi

Pak Danil, anaknya sudah du imunisasi cacar air juga? Kalau sudah, umur
berapa persisnya Pak? Kan katanya kalau sudah lebih 1 tahun. Soalnya saya
sudah lama nih nggak ke DSA ( terakhir waktu Fya umur 9 bln imunisasi
Campak) Pernah disuruh datang setelah itu untuk kontrol tapi saya nggak
lakukan, jadi belum tau nih jadwal untuk imunisasi cacar airnya kapan
baiknya....

Salam,

Ibunya Fya