From: Imelda Alini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 16 Oktober 2003 11:20
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Obat batuk Bayi

Dear All,

Kyla bayi mungil saya (6.5 bln), 2 tadi malam mulai batuk kering dan
sedikit pileks....tadi pagi saya telp DSAnya katanya berikan saja obat
batuk Bisolvon drop (takaran sesuai petunjuk pemberian), dan untuk
pileksnya berikan nino???  ada yang tau nggak teman obat pileks yang
dimaksud? ehm.... selain Ibu-ibu yang pernah memberikan Bisolvon gimana
reaksi bayinya? atau ada obat lain yang direcomend?

Terima kasih banyak.

Ibu Kyla yang baru pertama kali sakit

melda Alini