Dear All,

Sejak usia 6 bulan, bayi saya kasih nasi tim saring yang hampir setiap hari dengan
menu ikan, antara lain ikan salmon, ikan tenggiri, kakap , marlin steak or udang.
Selama ini tidak ada masalah apa2 seperti alergi atau masalah lainnya. Tapi dapat
informasi dari seorang teman bahwa ikan salmon mengandung zat mercuri karena ikan
tersebut ikan yang lama hidupnya di laut dalam sehingga terkontaminasi dengan polusi
yang terjadi di laut. Saya jadi ragu untuk ngasih ikan salmon lagi, padahal pernah
baca juga kalo ikan salmon sangat bagus karena mengandung asam lemak yang tinggi dan
bagus untuk perkembangan otak bayi, mohon sharingnya para netters.
Terima Kasih.
Maaf bila tidak berkenan.

Wening

Mamanya Felix