mba kalo mo ke dokter toto aja. di apotik kimia farma slipi ... dia buka koq sore hari mulai praktek jam 4.. dia dokter di RSIA harapan juga...telp. 021-713-86315... baik koq dia mba...

Miko Nasution
----- Original Message ----- From: "dhani resya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 19, 2008 1:50 PM
Subject: Re: [balita-anda] urgent tanya dsa di harapan kita

mba lif.. yang ada nama budi-nya itu ada 2 yg satu
budining wirastari satunya lagi budi purnomo.. cuma
sayangnya mereka ga praktek hari ini.. adanya
besok,secara besok tanggal merah aku ga yakin besok
mereka ada..

rara udah 16 kali pup cair dari jam 9 malam tadi..
sampe tadi pagi anaknya masih mau minum banyak.. tadi
tlp lagi ke rumah jam 11-an rara udah ga mau makan,
minum pun sedikit banget.. aku khawatir dia
dehidrasi.. mau pulang cepet eh ujan gede.. untungnya
suami baru berangkat ke kantor jam 1/2 1, jadi gantian
sama mertuaku.. karena besok libur 2 hari, jadinya aku
mau bawa rara ke rumkit nanti sore, buat jaga2
sekalian konsul.. mudah2an sih ga perlu obat2an yang
aneh..

btw thx ya u/ infonya..

--- Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Temen sekantor saya punya pengalaman dengan dr
Budi...di Harapan Kita SLipi,
lupa nama panjangnya, dsa ahli pencernaan, bagus
banget, sudah dua yang
sembuh berkat beliau, padahal sebelumnya dah mentok.
Yang lainnya gak
tahu...

On 3/19/08, dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> dear all..
> ada yang tau ga dsa di harapan kita yang RUD..
> ato paling ga ada yang punya pengalaman sama  dsa2
> berikut :
>
> - dr. Agnes Pratiwi, Sp.A
> - dr. Endang Lestari, Sp.A
> - dr. Sri Kusumo Amdani, Sp.A
> - dr. TB. Rudy Firmansyah, Sp.A
> - dr. Sumarwoto, Sp.A
>
> soalnya tadi liat jadwal praktek dokternya harkit
> untuk sore ini yang praktek ya blio2 itu.. mau
donk
> disharing pengalamannya.. urgent banget nih..
please..

> thx,
> -resya-

> Never miss a thing.  Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs

> Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED]
> menghubungi admin, email ke:

http://www.yahoo.com/r/hs

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
  using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bank Bukopin
          accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.