Ibu-Ibu,

Kalo ahli pencernaan saya biasa sama dokter Eva
Sulaiman, orgnya komunikatif & sabar.. Kalo
rekomendasi temen kantor saya malah dokter Endang
(ahli ginjal), orgnya juga baik bgt & komunikatif trus
kalo ngasih obat juga ga berat2 alias bukan anti
biotik tp tergantung sakitnya juga kali yah...
Semoga Rara cepet sembuh ya mba...

Mama Keisha

http://www.yahoo.com/r/hs