iya mba ida.. kalo yang itu udah apal kali he..he.. :)
but teuteup aja kalo yang kena anak sendiri mah aku
suka panik.. :( ditambah lagi anakku sejak tadi pagi
udah mulai menurun nafsu makan n minumnya... :((

karena takut dehidrasi makanya aku cari dokter yang
RUD buat nanti sore, sekalian konsul soal pupnya apa
perlu dites lab ato ga soalnya sempat terlihat aga
berlendir di beberapa kali pupnya, sampai jam 1/2 3
ini total pupnya udah 20x-an..

rara ngeluh anusnya sakit (aku tkt ambeien aja, anak2
bisa kena juga ga sih kalo keseringan pup gitu?),
pusing n keliatan lemas banget (info mertuaku).
badannya sempat panas naik turun sampai 39 derajat.
udah dikasih tempra sama lacto b sekali (pagi), minum
larutan gula garam udah abis sekitar 4 gelas (s/d jam
11 tadi).. cuma makin siang makin ga bergairah buat
minum lagi.. sekarang dia lagi tidur..

mana baca imelnya uda novie jadi tambah keingetan anak
gw lagi pucet.. halah.. halah...

btw thx ya buat supportnya.. sedang diusahakan untuk
tidak panik :)

doain ya rara makin membaik.. amiin..

=== message truncated ===

Looking for last minute shopping deals?