hmm.. hari ini lg dicoba banyakin pepaya mbak ila. Ibunya temulawak? wah
musti nanya2 ke tukang warung nih yg mana.. bisa dicoba deh.
Kayanya hamil anak pertama lalu ga se sembelit ini sih, waktu itu musim
mangga dan emang doyan, ga kepikiran mbantu masalah sembelit2an.

Suplemen besinya dah diberhentiin mbak lydia, tnyata emang vitamin yg
kuminum kadar Fe-nya tinggi banget. Moga2 ada hasil nih..

Susu lagi ga diminum nih, duhh.. ga boleh males ya :-(

Makasih ya semua..

Rita
* paya jalan, menu padang jalan, ntar dicoba yg temulawak or susu
kedelenya.. :D

Ummu Faishol 'Abdurrahmaan

Kirim email ke