sipp...
sy pun gi berjuang peras memeras....smoga Naura sukses jg Asi ekslusife..
en Asi bener2 top aku dah 2 x ngeflu tapi de Nau alhamdulillah ngga
ketularan...
tapi ada kendala nih mba Syl...Nauraga mau mik dot, disendokin,
pipet...maunya nen langsung ke maminya (thank uci atas..smsnya) sedangkan
aku 2 mggu lagi dah msk kerj...(ngga berasa boo..dah cuti 3 bln )

Sefti...
Momi N2

Kirim email ke