ia say..thank usulan dot pigeon..yg dotnya gede kyk ntu...krn Nau msh agak
mau.....
he skrg sante aja..untung ada temen dan suami yg slalu ngasih
support....maklum anak mang beda2..deh..(sifatnya beda juga..Nayla cenderung
kalem, klo Naura  lbh ceria en murah senyum  hehehe)
Nayla dulu miknya kuat bgt en mik make apa aja mau...Asi jg melimpah walo ga
aku apa2in..
skrg Asi cukup...tap setelah Mik susu kedelai, jus buah, air kacang ijo en
rajin diperes (after nyusuin)..hmm...kembali melimpah Asi
nya..subhanallah...keprecayaan diri en usaha sungguh2 mang pengaruh bgt...

2008/4/21 uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]>:

> smoga lancar yaaa urusan mik ASIperahnya dd Naura....
>
> yg ptg rileks n santai aja say...
> Mami_N2 <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Makasih sharenya mba Sylvia..tobb
> bgt...
> Ia neh..Nayla dulu jg ga binungung puting..klo Naura kyknya mang berat
> ngasih ijin mamanya kerja lagi kali hehhe
> skrg Nau gi belajar dot lagi...kdg diminum kdg engga...:)
> sun sayang buat Jovan, Rena & Aleta...muacchhh..

>  Sementara
> hangat,
> tummy

> tetap

> [...]