dear moms n dads...

dah seminggu ini Arionku (13bln) batuk; agak pilek dikit; tp gak parah
trus; minggu kemaren; ada bercak2 ditelapak tangannya trus dijari2nya spt
alergi gitu; bentol2 putih
aku kira alergi; karena sebelumnya kami berenang dan sudah seminggu Arion mandi
air dingin

jumatmalam Arion dah mulai demam; puncaknya sabtu dan minggu; panasnyasampe40C;
pake muntah setiap batuk; pdhl batuknya gak parah2 amat..(aku yg nularin
sebelumnya )
Arion jadi rewel makan; yg sebelumnya gak pernah gitu
asal kasar dikit; dilepeh bahkan dimuntahin
pdhl dia dah makan nasi lembek; dan makanan orang dewasa
aku buatin makannya persis kaya 6bln, semua encer; dia baru mau..
akucoba home treatment ; pereda panas aku kasih sanmol; batuk aku kasihparutan
kencur trusbadanya aku urut sendiri; aku balurin bawangmerah+minyak,
trusperbanyak minum + makan dikit2
tp sampe tadi malam; panasnya masih tetap 40;
akhirnyatadi pagi kami bawa ke dokter; katanya kena HMFD (dikasih AB lagi,
walodah pertegas kl virus ngapain pake AB; tp tetap aja DSAnya kasih

minta sharingnya donk; kayanya ada juga yg pernah share disini
kira2 lama gak pengobatnnya; n ada effek samping gak??
ada gak home treatment yg lain??

thanks ya...

rusmina
mamanyaarion