waaaaaaaa bisa kena tuh satu sekolah mbakkk... hihihihihi
tapi mungkin juga arion juga ketularan dari temen di sekolahnya :)

vit c raka namanya ceelin.. ada yg drops kok mbak, cuma di beberapa apotek
rada susah. Ngga semua apotek punya stok-nya.
buah diparut + yogurt ok banget kok.. malah supaya mengurangi gejala panas2
di mulut dan tenggorokannya... sebaiknya dikasih yg dingin2 aja. Tapi karena
skarang lagi sakit dan butuh armada daya tahan tubuh supaya cepet sembuh,
aku sarankan sebaiknya ditambahin suplemen dan vitamin...

Kirim email ke