penularannya persis sama virus flu kok mbak.. dari udara, cairan tubuh spt
lendir, ludah dsb...
kalo masalah AB coba dibahas sama para pakar di milis ini.. setau aku kalo
AB tuh harus habis dosisnya supaya nanti tubuh si anak ngga membentuk
kekebalan sendiri. Setau aku juga, minimal 3 hari dalam pemakaian AB supaya
ngga bikin anak jadi kebal di kemudian hari.. but maybe I'm wrong jadi
sebaiknya tanya yg lain aja lebih ahli hehe

Kirim email ke