mom's help me dong..
  anakku Ian (1 th 2 bln) sejak sabtu panas tinggi (sampai 39,5 der), aku kasih
dia obat penurun panas, berhasil turun beberapa saat tapi panasnya naik lagi.
kondisi itu sampai minggu malam. Hari senin seharian nggak panas, jadi nggak
minum obat penurun panas sama sekali. Selasa sore aku lihat dari muka sampai
kaki muncul bintik-bintik merah...lumayan banyak dan kembali panas (tapi nggak
sepanas hari sabtu), kembali aku kasih minum obat penurun panas. Sampai
sekarang belum aku bawa ke dokter karena ngliat anaknya nggak rewel dan tetep
ceria. Kira-kira kenapa ya? mohon pencerahannya dong.

  thx sebelumnya...

  regards

  elis

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke