bosen bisa juga...
anak makin gede kan makin pinter...

btw, di atas 1 th susu bukan kebutuhan utama..
susu utk mencukupi kalsiumya...

klo ga mau susu ya coba kasih produk turunan susu kaya youghurt, keju..'
atau makan teri, buah2an n sayur utk mencukupi kalsiumya..

bisa juga susunya buat saus puding or buat saus buahnya....

Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]> wrote: temans...

keyzia (1 thn) 2 mingguan ini susah minum susunya... saya jadi pusing neh...

apa bener ga seh anak itu mood2xan minum susunya.. maksud saya ada titik dimana
anak itu ga mau sesuatu or susah... krn sebelumnya dia aga susah makan..
makannya diemut. tapi skrng dah lancar... eh giliran makan lancar, minum
susunya susah...

apa yg hrs saya lakukan yah?? ganti susu ??

thx
Miko Nasution

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke